Beyonce Knowles masih perawan sampai bertemu Jay-Z

Friday, February 11, 2011

Jay-Z adalah diduga orang beruntung yang mengambil keperawanan Beyonce Knowles, Penyanyi 29 tahun yang baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dia masih perawan sampai dia bertemu dengan rapper, yang menjadi pacar kedua dan sekarang suaminya.

Beyonce mengaku dia hanya memiliki dua orang dalam kehidupan cintanya dan bahwa dia tidak pernah melakukan hubungan seks dengan pria pertama. “Meskipun aku terlalu muda untuk benar-benar menjadi pacar – kami tidak hidup bersama, kami tidak, kau tahu …,” katanya tentang pacar pertama. “Itu hanya pengalaman saya dengan seorang pria, dan sejak saat itu aku hanya punya satu pacar lain dalam hidup saya -. Jay”

“Orang-orang akan terkejut karena kurangnya pengalaman aku,” lanjutnya. “Ketika saya berumur 12 atau 13, saya punya pacar pertama, dan dia adalah pacar saya sampai saya berumur 17. Pada usia itu, waktu yang lama aku selalu setia dan sedikit lebih dewasa..”

Beyonce dan Jay-Z kencan pertama kali pada tahun 2002 meskipun mereka tetap berhati-hati tentang hubungan mereka. Pasangan itu kemudian menikah di New York City pada tanggal 4 April 2008.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share This Article